Gonzales, Baghdatis Maju ke Putaran Kedua

LOS ANGELES – Unggulan dua Fernando Gonzalez dan Marcus Baghdatis melaju ke putaran kedua Las Vegas Terbuka dengan membukukan kemenangan straight dalam pertandingan pembuka mereka, Selasa.

Unggulan pertama Gonzalez menundukkan Dudi Sela asal Israel 6-2 7-6 dan unggulan tiga Baghdatis menang 7-6 6-1 atas petenis Amerika Vincent Spadea.

Petenis lolos kualifikasi Kevin Anderson asal Afrika Selatan menampilkan servis kuat untuk menundukkan petenis Prancis Llodra 6-2 7-6.

Petenis nomor 13 dunia Gonzalez, yang merebut gelar kesembilan dalam karir tunggalnya di Vina del Mar tahun ini, mengatakan Sela yang peringkat 63 bermain lebih tangguh pada set kedua dengan bermain lebih konsevatif.

“Dia tidak melangkah begitu jauh,” kata petenis Cile itu yang mengakhiri pertandingan dalam 81 menit setelah tiebreak pada set kedua.

“Saya memimpin 3-0 setelah mencetak ace dan kemudian memimpin 4-1 jadi itu tidak begitu buruk.”

Baghdatis berhasil mengatasi kesulitan pada set pertama untuk melaju dan berhadapan dengan petenis Amerika lainnya, Robby Ginepri, pada putaran kedua.

“Saat ini saya amat percaya diri,” kata petenis Siprus itu. “Saya bermain amat bagus.”

Itu katanya memungkinkan dia bisa mengatasi permainan ketat pada set pertama. “Saya tahu apa yang harus dilakukan, lebih agresif, melakukan servis dengan baik, dan itu yang saya lakukan dalam poin-poin penting,” katanya.

“Saya amat senang bahwa saya menang hari ini dan saya melaju ke putaran kedua.”

Unggulan lima Potito Starace asal Italia juga melaju, menundukkan petenis Argentina Carlos Berlocq 7-6 6-0. Anderson, peringkat 175, mencetak 10 pukulan ace untuk menundukkan petenis nomor 37 dunia itu.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

