Petenis Sumsel Ikut Kejuaraan di Kairo

PALEMBANG – Petenis Sumsel, Vivien Silfany akan mengikuti kejuaraan tenis Internasional (ITF) di Kairo, 6-15 Maret 2008. Pelatih tenis Sumsel, Gasper di Palembang, Rabu mengatakan, keikutsertaan petenis andalan Sumsel itu berdasarkan evaluasi dari PB Pelti. 

Selain Vivien, Levinia Tanata, atlet tenis dari Semarang, juga akan mengikuti kejuaraan itu dan mereka akan berangkat menuju, Kairo pada 6 Maret 2008, ujarnya.

Menurut dia, dipilihnya Vivein untuk mengikuti kejuaraan bergengsi itu karena prestasi atlet usia muda dari Sumsel itu cukup bagus.

Atlet Sumsel tersebut prestasinya cukup bagus sehingga saat ini dilatih dalam Pelatnas jangka panjang, ujarnya.

Selain itu atlet tersebut sudah sering bertanding ke luar negeri, sehingga pengalaman yang cukup banyak tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi selama ini, katanya.

Namun, lanjutnya, dipanggilnya atlet Sumsel itu hendaknya mampu memotivasi petenis pemula lainnya sehingga Provinsi Sumsel tidak kekurangan bibit atlet tenis yang berprestasi.

Vivein selain ikut Pelatnas jangka panjang, atlet tersebut juga dibina KONI Sumsel persiapan menghadapi PON XVII di Kaltim tahun 2008 mendatang, tambahnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s