Probosuredjo Tinggalkan Lapas

BANDUNG – Dikawal dua petugas sipir, terpidana kasus korupsi dana reboisasi Probosutedjo keluar meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Probo keluar Lapas setelah mendapat ijin dari Kalapas Sukamiskin Rahmat Priyo, untuk menghadiri kegiatan 40 hari wafatnya mantan Presiden Soeharto serta ada acara keluarga yang tidak bisa diwakilkan.

Kepada wartawan Rahmat Priyo mengatakan, ijin keluar lapas itu diberikan kepada Probo dari hari Rabu siang pukul 13.00 WI hingga hari Kamis (6/3) pukul 18.00 WIB. “Permintaan ijin itu disampaikan oleh salah seorang saudara pak probo, Zahlul dan dari pak Probo sendiri,” katanya.

Pada pukul 13.00 WIB Probo diijinkan keluar lapas dan dibawa oleh saudaranya, Zahlul dengan pengawalan dua orang dari petugas Lapas Sukamiskin.  “Ijinnya untuk menghadiri peringatan 40 hari wafatnya Pak Harto dan ada acara keluarga yang tidak bisa diwakilkan, karena pak Probo yang dituakan,” katanya.

Adapun kedua petugas Lapas Sukamiskin yang akan mengawal Probo , yakni wawan Suherman dan Kunbadra “Pak Probo sebenarnya sudah bisa bebas dari hukuman nanti pada tanggal 12 Maret 2008 mendatang,” kata Rahmat Priyo.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s