SFC Bangun Lapangan Khusus

PALEMBANG – Sriwijaya Football Club (SFC) saat ini sedang membangun lapangan khusus untuk tempat latihan.  Sekretaris Umum Pengprov PSSI Sumsel, Drs.Syamsuramel di Palembang, Rabu mengatakan, lapangan yang dibangun Pemerintah Provinsi Sumsel itu saat ini dalam tahap pengerjaan dan diharapkan dalam waktu dekat ini akan selesai.

Dibangunnya lapangan latihan tersebut karena berdasarkan syarat yang ditentukan BLI PSSI, klub yang bisa ikut Super Liga harus memiliki lapangan tersendiri dalam melaksanakan pelatihan, ujarnya.

SFC sekarang ini sudah masuk Super Liga sehingga pihaknya terus melengkapi persyaratan yang diminta BLI PSSI itu, kata Ramel, yang juga pengurus SFC itu.

Lebih lanjut dia mengatakan, syarat untuk bisa ikut Super Liga antara lain klub harus mempunyai lapangan khusus untuk latihan serta memiliki badan hukum dan itu perlu dipenuhi.

Lapangan latihan tersebut tidak jauh dengan tempat pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, katanya.

SFC merupakan klub yang sudah diperhitungkan di tingkat nasional karena berhasil menjadi juara Copa dan Liga Indonesia, sehingga nama tersebut harus terus dijaga, termasuk fasilitas yang dibutuhkan dalam Super Liga, tambahnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s