Sutiyoso Harap Dukungan Kiai Banten

SERANG – Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso berharap dukungan dari para kiai Banten untuk pencalonan dirinya sebagai Presiden 2009-2014.  “Tidak ada salahnya saya mengharapkan dukungan ulama dan kiai Banten,” katanya seusai pengukuhan dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Islamic Centre Provinsi Banten di Serang, Rabu.

Sejak mendeklarasikan diri pada 1 Oktober 2007 menjadi calon presiden 2009-2014, Sutiyoso kerap berkeliling daerah untuk sosialisasi diri dan mengumpulkan dukungan bagi pencalonannya menjadi orang nomor satu di republik ini.

Sutiyoso yang pernah bertugas di Serang sekitar empat tahun berharap masyarakat bisa lebih cerdas dalam memilih calon pemimpin nasional pada Pemilihan Umum Presiden 2009 mendatang. “Jangan seperti membeli kucing dalam karung,” katanya.

Ia mengatakan, seseorang yang akan dipilih menjadi pemimpin harus jelas langkah-langkah yang akan ditempuhnya, tindakannya, dan jejak rekamnya sehingga masyarakat bisa menilai layak atau tidak.

“Saya tetap optimistis makanya masyarakat jangan ragu memilih saya. Tetapi jika ada yang lebih bagus dari saya silakan pilih yang lain,” katanya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s