Telkom Rotasi Direksi

JAKARTA – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melakukan rotasi di lingkungan direksi Telkom yaitu Direktur Konsumer yang semula dipegang Ermady Dahlan kini dijabat I Nyoman G Wiryanata dan sebaliknya posisi Direktur Network & Solution kini dijabat Ermady Dahlan. 

Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu mengatakan rotasi terhadap kedua pejabat tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan riil yang berkembang saat ini.

“Dewan Komisaris memandang perlu melakukan rotasi dengan mempertimbangkan kompetensi kedua pejabat bersangkutan,” kata Eddy Kurnia.

Ia menjelaskan, meskipun selama ini kedua pejabat tersebut telah memperlihatkan kinerja yang sangat baik, tetapi komisaris berpendapat keduanya akan lebih optimal lagi dengan posisi barunya sekarang.

Eddy Kurnia menambahkan, rotasi maupun mutasi pejabat di lingkungan Telkom merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan serta menjawab tantangan kompetisi industri telekomunikasi yang semakin ketat.

Dengan rotasi dua direksi tersebut maka susunan lengkap Direksi Telkom saat ini yaitu Direktur Utama Rinaldi Firmansyah, Direktur Keuangan Sudiro Asno, Direktur Human Capital & General Affair Faisal Syam, Direktur Network & Solution Ermady Dahlan, Direktur Konsumer I Nyoman G Wiryanata dan Direktur Enterprise & Wholesale Arief Yahya, Direktur Compliance & Risk Management Prasetio dan Direktur IT & Suply Indra Utoyo.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s