Asisten Buyung: Berani Sumpah, Saya Tak Kenal Urip & Artalyta

JAKARTA – Isu tertangkapnya salah satu asisten Adnan Buyung Nasution (ABN) berinisial P saat transaksi suap jaksa Urip Tri Gunawan dengan Artalyta berhembus kencang di kalangan wartawan di KPK. Namun isu ini dibantah keras dari pihak Adnan Buyung Nasution Lawfirm.

“Itu 1.000 persen tidak benar. Ini fitnah yang sangat keji,” kata Panji Prasetyo saat dihubungi detikcom, Kamis (6/3).

Nama Panji memang yang diisukan tertangkap. Dia pun siap diperiksa KPK jika dinilai terlibat. “Kalau KPK periksa, saya siap. Wong saya tidak di situ,” ujar dia.

Menurut Panji, dirinya sama sekali tidak mengenal Urip dan Artalyta. Bahkan dia tidak tahu lokasi rumah Sjamsul Nursalim. “Astaga, berani sumpah saya. Saya tidak pernah tahu rumah itu dan tidak kenal mereka. Lucu, kok tiba-tiba saya yang dituduh,” cetus dia.

Panji menjelaskan, dirinya juga sudah menanyakan teman satu kantornya di ABN Lawfirm. “Kantor kita tidak tahu latar belakang kasus ini. Kita sama sekali tidak tahu,” pungkas dia.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

