Kirani Siti Hartina Bukan Anak Bambang Trihatmodjo?

JAKARTA – Pelan tapi pasti posisi Mayangsari di samping Bambang Trihatmodjo terus digoyang. Isu santer mengenai permintaan tes DNA dari Cendana terhadap Kirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang diyakini bukanlah anak Bambang. Keadaan ini semakin memojokkan Mayang. Beberapa nama pria, yang juga dari kalangan selebriti, disebut-sebut punya hubungan dekat dengan pelantun Harus Malam Ini sebelum ia dinikahi Bambang.
Perlahan mulai tersingkap siapa saja yang pernah berhubungan dengan Mayang. Kabarnya sebelum menetapkan diri sebagai istri kedua Bambang, Mayang ternyata pernah memiliki hubungan dengan Tommy Kurniawan dan almarhum Adi Firansyah. Ini diakui secara terbuka oleh ibunda almarhum Adi Firansyah, Ny. Yenni saat ditemui di kediamannya di bilangan Cikunir, Rabu (5/3).

Didampingi pengacaranya Jenni Nurraini, Ny. Yenni menunjukkan album foto bukti kedekatan putranya dengan Mayangsari. “Motor gede yang dipakai Adi tabrakan itu pemberian dari Mayang karena dia tahu Adi suka dengan motor gede,” ungkapnya.

Mengenai tes DNA, Ny. Yenni siap-siap saja dan mendukung. “Tapi masak harus bongkar kuburan anak saya, kasihan kan,” ujarnya. “Mending pakai saya saja kan dia keturunan saya,” imbuhnya.

Kalaupun akan dijadikan saksi, Ny. Yenni siap-siap saja. Walau begitu Ny. Yenni sedikit ragu, khawatir kalau ternyata itu benar anak Bambang. “Kita jadi tidak enak,” tukasnya.

Tapi dengan kesaksian Ny. Yenni, untuk sementara ini ada sedikit bukti bahwa Mayang tidak berhubungan hanya dengan Bambang. Kita tunggu saja, mungkin sebentar lagi akan muncul kesaksian-kesaksian lainnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s