Pangeran Andrew Kagumi Wayang Kulit

JAKARTA – Pangeran Andrew bertemu Wapres Jusuf Kalla. Keduanya membahas bisnis investasi antara RI dan Inggris. Pangeran Andrew yang mengenakan setelan jas warna abu-abu tua ini tiba di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/3) pukul 10.45 WIB.

Penjagaan di Istana Wapres tampak diperketat. Beberapa polisi berjaga di luar pagar. Setelah bertemu selama 20 menit, Pangeran Andrew keluar ruangan sekitar pukul 11.20 WIB.

Saat keluar, Andrew sempat bertanya dan menunjuk jarinya ke arah mengenai penyekat ruangan kayu berukir yang bergambar wayang kulit. Keduanya asyik bercengkrama. Kalla pun tampak menjelaskan sambil menunjukkan jarinya juga ke arah penyekat itu.

“Kami tadi berdiskusi soal hubungan bisnis antara Inggris dan Indonesia. Kami ingin memperkuat hubungan investasi antarnegara,” kata Andrew yang diantar Wapres hingga teras Istana.

Wapres Jusuf Kalla mengatakan Andrew merupakan duta investasi dari Inggris. “Dia itu ingin mencari kesempatan investasi Inggris di sini khususnya energi perminyakan dan sejenisnya. Tugas kita ya kita beri persepsi bagus pada mereka,” kata Kalla.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s