Radja Luncurkan Album Baru Pada April

JAKARTA – Para penggemar Radja kini boleh bersiap menantikan album baru band ini. Band yang digawangi Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno (bassist) dan Adit (drummer) ini bersiap meluncurkan album terbaru April mendatang. Namun penggemar bisa mendengarkan lagu baru grup ini dalam panggung hiburan Nusantara mulai Maret ini.
“Kami akan membawakan beberapa lagu baru. Tadinya, album terbaru Radja mau diluncurkan awal Maret, tetapi karena ada acara karnaval, ya kami tunda sampai bulan depan,” kata Ian Kasela di Jakarta, Selasa.

Karnaval yang dimaksud Ian adalah “Clas Karnaval SCTV 2008”, yang merupakan ajang kreasi musik yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Acara itu merupakan gabungan Konser Musik Spesial, Hip-Hip Hura, dan InBox (penayangan video klip).

Ian juga akan memanfaatkan ajang itu untuk memperkenalkan karya-karya dari album terbarunya. “Karnaval ini sangat bagus dan dapat mendorong musisi untuk lebih kreatif,” katanya.

Radja, terkenal pertama kali dengan lagu hits Jujur dan Tulus. Band ini terakhir kali mengeluarkan album ketiga dengan single hits Benci bilang Cinta pada tahun lalu.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s