Tuduhan Sogokan Sangat Keji

JAKARTA – Bupati Sumbawa Barat Zulkifli Muhadli digosipkan harus mengembalikan dana Rp 10 miliar yang diberikan Bumi Resources (Grup Bakrie) menyusul gagalnya divestasi saham Newmont Nusa Tenggara (NNT). Zulkifli membantah keras. Dia menegaskan, tak satu sen pun dia pernah menerima uang.

“Saya tidak pernah menerima satu sen pun dari Bumi Resources. Ini fitnah dan sangat keji,” kata Zulkifli kepada detikcom, Kamis (6/3).

Menurut Zulkifli, informasi tersebut sangat merugikan dirinya. Namun dia tidak mau menuduh siapa pun yang menyebar fitnah ini.

“Siapa yang bermain di balik itu kita bisa menebak. Namun kepada pihak yang sedang bekerja pakailah cara yang legal, bukan dengan membunuh karakter,” cetus dia.

Zulkifli enggan mengomentari mengenai pengembalian uang sogokan yang diberikan melalui anggota DPR RI dari PKS bernama Zulkifliemansyah, karena sudah membawa-bawa nama orang lain.

Sebelumnya Zulkifliemansyah telah membantah soal isu sogokan Rp 3 miliar. Menurutnya tuduhan tersebut merupakan bagian dari permainan politik yang kotor.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s