Chivu Kecam Media Italia

MILAN – Christian Chivu mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Chivu mengecam perlakuan media Italia kepada Inter Milan seusai mereka kalah dari Liverpool di Anfield.

Dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions itu, Inter harus pulang dengan tangan hampa. Bertarung dengan 10 orang sejak babak pertama, I Nerazzurri harus menelan kekalahan dalam waktu empat menit dengan skor 2-0. Dua gol Liverpool itu masing-masing dicetak Dirk Kuyt pada menit ke-86 dan ditutup gol gelandang yang juga Kapten Tim Steven Gerrard.

“Sebenarnya, pada pertandingan di Anfield kami bermain cukup baik. Tapi apa yang terjadi dalam empat menit terakhir, kami merasa dihina oleh pemberitaan media di Italia. Mereka rasa 0-0 bisa membuat Inter seperti pahlawan,” cetus pemain asal Rumania itu.

Inter akan menjamu Liverpool pada leg 2 babak 16 besar, Kamis mendatang di San Siro. I Nerazzurri menjalani partai menentukan tersebut dengan masalah cedera pemain. Meski Chivu mengalani cedera, namun dirinya bersikeras untuk bermain.

“Saya akan minta dimainkan apa pun resikonya. Bahu saya memang sudah sakit selama berbulan-bulan. Untuk itu, saya harap rasa sakit itu tidak akan kambuh dalam waktu singkat,” tandas mantan pemain AS Roma dan Ajax Amsterdam itu.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s