Dji Sam Soe Pastikan Sponsori Copa

JAKARTA – Sukses penyelenggaran Copa Dji Sam Soe yang telah berjalan tiga kali dan tiga tahun terakhir, membuat pihak PT H.M. Sampoerna merasapuasdan bangga. Untuk itu, tahun 2008 ini produsen rokok itu memastikan akan kembali mensponsori turnamen Piala Indonesia atau Copa Dji Sam Soe kembali.

Bahkan pihak mereka, kembali menegaskan komitemen mereka untuk terus mensponsori even ini jikaBLI dan PSSI tetap menggelarnya. Sebelumnya pada tahun 2005, pihak Sampoerna dan PSSI telah menandatangani MoU atau nota kesepahaman jika kerja itu akan berlangsung untuk tahun.

Keinginan untuk tetap dan tersu mensponsori copa, itu tak akan terhadang ancaman FIFA untuk membekukan sepakbola Indonesia di dunia internasional lantaran PSSI belum melakukan permintaan FIFA seperti mengubah statuta dan melakukan pemilihan ulang ketua umum.

Lebih jauh pihak Sampoerna juga menyatakan mereka akan bertemu pihak BLI untuk melakukan evaluasi pelaksanaan turnamen itu. Bahkan terdapat usulan untuk menggelar pertandingan tim bintang yang kini tengah dipelajari pihak Sampoerna.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s