Lopez Maju ke Final

DUBAI – Pemain yang tak diunggulkan dari Spanyol, Feliciano Lopez, hari Jumat maju ke final Dubai Terbuka, setelah bangkit dari ketertinggalan 2-5 di set terakhir untuk mengalahkan unggulan kelima dari Rusia, Nikolay Davydenko 6-4 4-6 7-5.

Lopez, yang kalah di final tahun 2004 dari Roger Federer, kemudian akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari Serbia, Novak Djokovic atau unggulan keenam dari Amerika Andy Roddick, yang bertanding Jumat malam.

“Saya kira saya beruntung,” kata Lopez, yang berperingkat 41 dunia. Ia meraih kemenangan ketiga melawan petenis 10 besar dunia pekan ini. “Saya ketinggalan 5-3 dan membuat beberapa kesalahan di game itu saat saya mematahkan servisnya. Saya memanfaatkan kesempatan dan memenangi pertandingan ini.

“Pertandingan itu benar-benar bagus bagi saya, karena untuk memenangi pertandingan dari ketinggalan 5-2 di set ketiga merupakan pertandingan berat. Saya berhasil, tetapi saya kira saya sedikit beruntung,” katanya.

Davydenko mengakui ia membuat beberapa kesalahan fatal di saat yang salah.  “Pada posisi 5-3, saya kira saya akan menang,” kata Davydenko kepada wartawan. “Saya tidak beruntung. Pada saat saya harus mendapatkan poin saat saya servis, saya malah membat kesalahan dan dia bermain sangat baik, berusaha tidak membuat kesalahan dan mendorong saya memukul bola ke belakang. Pertandingan itu mestinya milik saya, tetapi dia menang,” katanya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s