Maldini Tunda Pensiun

MILAN – Paolo Maldini mungkin mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun pada akhir musim ini, kata kapten AC Milan itu. “Saya terdorong untuk bermain satu tahun lagi. Tiga bulan lalu saya sangat tidak fit, tetapi sekarang saya lebih baik,” kata pemain belakang berusia 39 tahun itu kepada televisi Sky. “Saya menyukai olahraga ini, saya menyukai latihan,” katanya.

AC Milan disingkirkan oleh Arsenal dalam laga 16 besar Liga Champios hari Kamis dan pertandingan itu tampaknya menjadi pertandingan terakhir Maldini di lada Eropa.

Pemain yang selama ini bermain hanya di satu klub dan merupakan salah satu yang tampil baik dalam pertandingan hari Selasa itu, berusaha memecahkan rekor untuk tampil sembilan kali di final Piala Eropa dan merebut medali juara keenam kalinya.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan kepala eksekutif klub tersebut, Adriano Galliani, menginginkan Maldini bertahan satu musim lagi dan Maldini, yang memulai karirnya di Milan tahun 1985, tergiur. “(Mereka) mendesak kami untuk terus bermain setahun lagi. Kami akan melihatnya,” katanya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s