Penantian 20 Tahun Fadly Padi

JAKARTA – Konsernya Skid Row di Jakarta, Jumat (7/3), ternyata sangat ditunggu-tunggu oleh vokalis band Padi, Fadly. Bahkan Fadly mengaku sudah menanti Skid Row manggung di Indonesia selama 20 tahun.

“Wah, saya nunggu Skid Row ini sudah dari 20 tahun yang lalu. Saya memang penggemar berat Skid Row jadi saya menyempatkan diri untuk nonton mereka manggung,” jelas Fadly yang ditemui seusai acara konser berlangsung.

Pria berusia 33 tahun ini juga mengaku punya lagu kenangan dari Skid Row ini.
“Iya, I Remember You, itu lagu saya waktu pacaran dulu. Makanya sekarang saya ngajak istri saya kesini,” lanjut Fadly.

Fadly juga menyatakan kepuasannya melihat performance Skid Row di Ancol ini. Menurutnya, sebagai band metal yang berkelas dunia, Skid Row ternyata sangat baik dan tidak sombong.

“Mereka sangat komunikatif seperti sudah pernah mengenal penonton. Saya sangat beruntung bisa dapat kesempatan foto bersama mereka tadi seusai konser.”

Mengomentari perbedaan karakter vocal antara Sebastian Bach dan Johnny Solinger, Fadly menilai jika keduanya sama-sama baik. Hanya saja Fadly memilih jika karakter suara Bach tidak bisa digantikan oleh siapapun.

“Kalau bisa memilih, saya lebih suka dengan vokalis pertama Skid Row, Sebastian Bach. Dia adalah jiwanya Skid Row. Namun Selinger juga tidak mengecewakan, hanya saja karakter vokalnya hampir mirip vokalis Poison, Bret Michaels,” tutup pria bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

