Sharapova Lebih Hot Ketimbang Lindsay Lohan

JAKARTA – Pesona Maria Sharapova memang sudah diakui bahkan jauh di luar lapangan tenis. Petenis cantik Rusia itu, misalnya, dianggap lebih hot daripada aktris yang juga penyanyi top, Lindsay Lohan.

Dalam “turnamen” bertajuk HSTV ‘Hottie Hysteria’ yang diadakan situs TVPredictions.com, pada kategori siapa wanita paling hot di High-Definition TV (DHTV), Sharapova diduelkan dengan Lohan.

Hasilnya, Sharapova menang cukup telak dari itu. Hasil polling mencatat ia meraup 69 persen suara, sedangkan Lohan 31 persen dari total 1.440 suara.

Untuk diketahui, HDTV adalah sistem penyiaran televisi digital dengan resolusi lebih besar ketimbang sistem-sistem televisi tradisional.

Situs TVPredictions.com setiap hari memunculkan polling untuk pembacanya yang “mengadu” satu selebriti dengan selebriti lainnya. Pembaca diminta memilih wanita mana yang terlihat paling baik di televisi bersistem high-def. Dari voting tersebut setiap pemenang akan maju ke babak selanjutnya, sampai ditemukan pemenang tunggal.

Nah, Sharapova dan Lohan dimasukkan di divisi LCD, dengan Sharapova ditempatkan sebagai unggulan ketujuh dan Lohan unggulan kedua. Setelah mengalahkan Lohan, Sharapova akan bertemu pemenang aktris cantik Catherine Zeta-Jones versus bintang serial TV Heroes, Ali Larter.

Di divisi mereka sudah ada satu pemenang, yakni aktris Scarlett Johansson yang mengalahkan Roselyn Sanchez. Scarlett sedang menunggu pemenang Jennifer Garner versus Natalie Portman.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s