Yusril Road Show Capres di Sumsel

PALEMBANG – Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra, SH,M.Sc melakukan road show (syafari) calon Presiden (Capres) di Sumsel untuk menarik simpati masyarakat di daerah tersebut melalui silaturahmi akbar yang diselenggarakan Partai Bulan Bintang (PBB).

Kedatangan Yusril ke Sumsel dalam rangka safari dan sosialisasi politik terkait pencalonan dirinya pada Pilpres tahun 2009, kata Ketua DPW PBB Sumsel, H.Junial Komar di Palembang, Jumat.

Menurut dia, Yusril akan melakukan road show di seluruh Indonesia dan untuk Pulau Sumatera, daerah yang sudah dikunjunginya Lampung, Bangka Belitung, Riau dan sekarang Sumsel melalui silaturahmi akbar.

Silaturahmi akbar yang dilaksanakan pada 9 Maret 2008 bakal dihadiri sekitar 2.000 orang yang terdiri atas masyarakat kota Palembang dan kabupaten Banyuasin, fungsionaris DPP PBB, utusan-utusan DPC PBB Se-Sumsel, tokoh masyarakat, organisasi massa dan partai politik, katanya.

Ia mengatakan, silaturahmi akbar ini adalah upaya menarik simpati, merangkul dan mengajak para kader PBB khususnya di Palembang dan Kabupaten Banyuasin serta kader partai yang tersebar di Sumsel untuk memenangkan Yusril sebagai Presiden RI mendatang.

Melalui momentum silaturahmi akbar ini diharapkan ke depan PBB akan lebih solid dan dapat meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu dan Pilpres tahun 2009, ujarnya.

Ia menyatakan, selain Yusril pada silahturahmi itu juga akan hadir bupati Musi Banyuasin (Muba), H.Alex Noerdin sebagai calon gubernur Sumsel mendatang.

“Kita berharap kader PBB dapat mendukung H.Alex Noerdin secara sungguh-sungguh pada Pilkada gubernur Sumsel mendatang,” tuturnya.

Selain silaturahmi akbar bersama Yusril dan H.Alex Noerdin PW Pemuda Bulan Bintang juga melaksanakan kegiatan gebyar festival nasyid dan tabliq akbar sekota Palembang yang diikuti pelajar SMA/SMK/MAN/Ponpes/sederajat, OKP dan masyarakat umum.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada 10 Maret 2008 dengan menghadirkan bintang tamu group Nasyid Senandung Hikmah, sedangkan tabliq akbar mendatangkan dai kondang ust.H.Ahmad Al Habsy, tambahnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s