Britney Spears Beli Gajah

LOS ANGELES – Apalah artinya uang. Bagi Britney Spears, kehadiran keponakan baru punya arti lebih besar. Seleb berambut pirang itu begitu bahagia menanti anak adiknya lahir. Mantan istri Kevin Federline itu jor-joran belanja. Semua untuk keperluan keponakannya kelak.

Sebenarnya Britney masih punya waktu beberapa bulan. Sang adik, Jamie Lynn Spears itu akan melahirkan anak pertamanya musim panas mendatang.

Menyambut keponakan, pelantun ‘Gimme More’ itu sudah mempersiapkan hadiah besar. Dalam arti sebenarnya. Britney akan menghadiahi seekor gajah!

“Sampai saat ini Britney sudah menghabiskan lebih dari US$ 30.000 untuk keponakannya. Dia juga memesan gajah berpita biru secara khusus untuk didudukkan di tengah kamar bayi,” jelas seorang sumber seperti detikhot kutip dari Female First, Jumat (14/3).

Ibu dari Sean Preston dan Jayden James itu juga meminta butik bayi Petit Tresor untuk mengatur desain interior kamar anak Jamie Lynn-Casey Aldridge di rumah orangtuanya di kawasan Kentwood, Louisiana. Tema laut dipilih untuk kamar itu.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s