Diana Ross Konser di Jakarta

JAKARTA – Penyanyi wanita legendaris dunia Diana Ross akan menggelar konser di Jakarta. Tak hanya menampilkan nyanyian dan musik, acara amal pun diselenggarakan bertepatan dengan konser bertajuk An Evening with Diana Ross.
Konser Diana Ross yang akan dibuat dengan kesan elegan itu akan digelar pada 23 Maret 2008, di Ballroom, The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan.

“Berbeda dengan penyelenggaraan konser-konser sebelumnya yang biasanya digelar di Jakarta Convention Center, maka pada pertunjukan Diana Ross kali ini digelar di hotel berbintang agar kesan eksklusifnya menonjol,” ujar Presiden Direktur Buena Productions Peter Basuki di Jakarta, Kamis (13/3).

ukan hanya konser suguhan musik berkualitas saja yang akan dipersembahkan pada konser Diana nanti. Pihak Buena Productions, selaku promotor, juga menggelar acara amal. Sebagian dari hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan kepada Dewan Kerajinan Tangan Nasional.

Hal ini untuk mewujudkan kepedulian Buena Productions terhadap kelestarian kerajinan tangan khas Indonesia agar tidak punah ditelan zaman.

“Kehadiran Diana Ross ke Indonesia akhir Maret nanti, menjadi bukti bahwa negara Indonesia telah masuk dalam peta pertunjukan musik dunia. Tentunya hal ini berkat success story dari konser beberapa artis mancanegara di Indonesia, khususnya di awal 2008 ini,” katanya.

Ia menambahkan, kondisi kondusif seperti ini tentunya mesti dipupuk agar pecinta musik Indonesia dapat terus menikmati suguhan musik dari artis dan musisi internasional, yang tentunya sedikit banyak juga turut mengharumkan nama bangsa di kancah musik dunia.

Ia menambahkan pula, “Walaupun kami telah kerap mendatangkan artis mancanegara ke Indonesia, namun tentunya untuk menghadirkan artis sekaliber Diana Ross tidak bisa sembarang. Ini membutuhkan ekstra kerja keras dan networking yang baik. Terlebih mengingat Diana Ross yang merupakan penyanyi wanita legendaris sekaligus sebagai entertainer sejati pun telah memiliki konsep panggung yang harus kami penuhi”.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s