Karyawan Adam Air di Medan Pasrah

MEDAN – Karyawan maskapai penerbangan Adam Air di Medan mengaku pasrah pada nasib pekerjaan mereka pasca pencabutan izin terbang pesawat perusahaan itu oleh pemerintah.

“Sampai hari ini nasib kami masih simpang siur. Ada yang bilang kami akan dirumahkan sementara waktu, ada juga yeng mengatakan kami akan diPHK,” kata Nurhayati, yang telah berkerja 3,5 tahun di perusahaan itu di Medan, Rabu.

Menurut dia, jumlah karyawan Adam Air di Medan saat ini ada sekitar 150 orang baik yang kesehariannya bertugas di kantor maupun di lapangan.

“Yang jelas kami sampai saat ini masih bingung ingin bertanya pada siapa tentang nasib kami di perusahaan ini, karena pimpinan semua manajemen Adam Air masih berada di Jakarta,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh karyawan Adam Air Cabang Medan lainnya, Hendrik. Dia mengatakan, sebaiknya, perusahaan segera memutuskan nasib mereka.

“Semakin cepat pihak manajemen memutuskan nasib kami, maka semakin baik. Kami tidak ingin berlarut-larut dan nasib kami terkatung-katung tanpa kepastian,” ujarnya.

Sementara itu, dari Jakarta dilaporkan pihak manajemen Adam Air menyerahkan sepenuhnya nasib sekitar 3.000 karyawan perusahaan operator penerbangan itu kepada pemegang saham.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s