Ancelotti Mulai Gusar

MILAN- Dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir membuat AC Milan sedikit tertinggal dalam perebutan posisi empat Seri A. Pelatih Carlo Ancelotti pun mulai gusar melihat penampilan anak-anak asuhnya.

Dalam empat pertandingan terakhir Rossoneri hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah. Terakhir mereka dikandaskan Sampdoria 1-2 di kandang sendiri. Imbasnya posisi mereka kini mandeg di peringkat lima klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Fiorentina yang menghuni peringkat empat.

Dengan sisa sembilan pertandingan menuju akhir kompetisi, wajar bila Milan harus segera menghentikan tren buruk tersebut agar tujuan mereka melangkah ke Liga Champions musim depan tidak buyar.

Pada Giornata ke-30, Sabtu (22/3), Kaka cs akan bertandang ke kandang Torino. Bagi Ancelotti yang gusar melihat permainan anak buahnya dalam dua pekan terakhir, ini merupakan saat di mana tim arahannya harus bermain dengan sungguh-sungguh

“Kami telah mengalami kemunduran yang sangat besar tapi kami bisa kembali bila kami bertindak dengan benar. Melawan Torino asya ingin melihat tim yang penuh determinasi, yang sangat siap sejak menit-menit awal, dan tidak menunggu sesuatu yang buruk terjadi,” tukasnya kepada Sky Sport Italia dan dilansir Goal, Jumat (21/3).

“Kami memiliki motivasi yang angat besar dan tujuan kami adalah pergi ke Liga Champions musim depan. Pertandingan melawan Torino tidak akan mudah. Mereka juga baru kalah di kandang melawan Udinese, jadi mereka sama seperti kami, berada di bawah tekanan,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s