Tak Ada Kata Seri Bagi Trezeguet

TURIN – Panasnya Derby D’Italia antara Inter Milan vs Juventus membuat David Trezeguet bergairah. Menurutnya, tak ada kata seri bagi Bianconeri ketika menghadapi sang pemimpin klasemen Seri A.

Terakhir kali kedua tim bertemu, hasil 1-1 menjadi penghias papan skor di Stadion Olimpico Turin. Tetapi Trezeguet memastikan hasil tersebut tak akan terulang ketika La Vecchia Signora bertamu ke San Siro, Sabtu (22/3).

“Saya tidak mau bermain untuk hasil imbang di San Siro. Kami tahu mereka adalah salah satu tim terkuat di liga, tapi perbedaan di antara kami dan Inter masih layak dipertimbangkan,” tandasnya seperti dilansir Goal, Jumat (21/3).

Trezeguet boleh optimistis namun Nerrazzurri bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Tim arahan Roberto Mancini itu berkali-kali membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang sangat tangguh kendati bermain dengan 10 orang sekali pun.

“Bagaimana pun kami memiliki mental yang sangat kuat dan pada pertandingan besar seperti ini segala kemungkinan bisa terjadi. Sangat benar dalam pertadingan seperti ini kami membutuhkan poin, tetapi kami juga harus mengembangkan permainan,” pungkas penyerang yang musim ini sudah mencetak 16 gol itu.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s