Scholes : MU Lebih Kuat

MANCHESTER – Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes mengaku timnya merupakan tim terkuat saat ini. Mantan gelandang timnas Inggris ini juga sangat yakin kekuatan yang dimiliki MU saat ini akan menjadi kunci kesuksesan Setan Merah di pentas domestik maupun eropa.

Peluang MU memang masih terbuka lebar untuk sukses di premiere league dan Liga Champions. Dan ketangguhan MU akan teruji saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (23/3) nanti.

Scholes yang belum lama pulih dari cedera memang menjadi salah satu pemain kunci Sir Alex Ferguson dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun telah berusia 33 tahun, Scholes tetap menjadi andalan Fergie di lini tengah MU.

Musim lalu, MU mampu menjuarai premiere league. Namun The Red Devils gagal menjuarai Liga Champions setelah disingkirkan AC Milan di babak semifinal dimana akhirnya Milan tampil sebagai jawara. Namun, saat ini Scholes sangat yakin timnya lebih kuat dan berpeluang merebut dua gelar bergengsi itu.

“Tim ini mempunyai skuad raksasa dan terbesar dan kami tidak mempunyai masalah untuk menurunkan siapa saja,” ujar Scholes seperti yang dilansir Skysport, Sabtu (22/3/2008).

“Siapapun yang akan diturunkan sang manajer akan mampu sebagai pemenang,” tambah pemain yang telah mempersembahkan tujuh gelar premiere league bagi MU itu.

Scholes juga yakin jika MU saat ini lebih kuat dibandingkan musim lalu. Hal itu yang membuat dirinya yakin MU akan merajai dikancah domestik dan eropa musim ini.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s