Anak Jalanan Sasaran Empuk Sodomi

anak.jpg

JAKARTA – 4 Anak jalanan korban sodomi diamankan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, bocah-bocah yang berusia di bawah 17 tahun ini telah dijual kepada para pelaku sodomi. Anak-anak tersebut berinisial Za, An, Al dan In. Mereka adalah pengamen di daerah sekitar Lapangan Banteng. Setiap kali selesai disodomi, anak-anak itu diberi uang Rp 200 ribu.

“Kita juga mengamankan 1 tersangka dan 2 hape,” kata salah seorang petugas polisi di Sentra Pelayan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya yang meminta namanya dirahasiakan di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (2/4).

Tersangka yang diamankan polisi bernama Iwan (20). Dia bertindak sebagai calo yang menawarkan anak-anak tersebut kepada pelaku sodomi. Diduga Iwan tidak sendiri dalam menjaring anak-anak jalanan ini.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari laporan yang diterima Polsek Pademangan, Jakarta Utara. Polisi di wilayah tersebut menyampaikan ada beberapa anak korban sodomi. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ditemukan 4 bocah tersebut.

Kasus ini pun dibawa ke Polda Metro Jaya karena lokasi penjaringan anak-anak tidak hanya di Jakarta Utara tetapi juga di berbagai tempat di Jakarta. “Kami masih mencari 3 anak jalanan lainnya yang diduga jadi korban, juga pelaku dan calo sodomi,” jelas petugas SPK tersebut.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s