Persib Patok Sponsor Utama Rp5 M

BANDUNG – Ketua Umum Persib Bandung, H Dada Rosada menyatakan pihaknya akan menetapkan sponsor utama kepada mereka yang memberikan penawaran tertinggi. “Sudah ada beberapa yang mengajukan sebagai sponsor, namun untuk sponsor utama akan ditentukan mereka yang sanggup memberikan penawaran tertinggi. Angka minimal Rp5 miliar,” kata Dada Rosada di di Bandung, Kamis.

Dada menyebutkan, masalah sponsor utama akan dipersiapkan dan dibahas secara intensif karena akan menjadi sumber pemasukan bagi Persib Bandung untuk berlaga di Liga Super Indonesia 2008.

Saat ini telah ada dua sponsor yang akan menjadi sponsor aparel Persib yakni produsen peralatan olahraga Diadora dan Villour Sport.

Namun belum disebutkan nilai kontrak dengan kedua sponsor itu. Yang pasti, kedua perusahaan itu merupakan perusahaan yang selalu menjadi sponsor bagi Persib.

“Pada kompetisi musim ini, Persib diharapkan bisa meraih pendapatan dari sponsor cukup signifikan agar tidak tergantung pada APBD,” kata Dada.

Sementara itu Persib Bandung tahun ini mendapat kucuran dana sebesar Rp17 miliar dari APBD Kota Bandung.

Selain itu, kata Dada, Persib segera menetapkan badan hukum bagi Persib Bandung. Badan hukum tim merupakan salah satu prasyarat untuk tampil pada Liga Super Indonesia 2008.

“Terkait badan hukum tengah digodok dulu, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan apakah Perseroan Terbatas, Perusahaan Daerah atau badan hukum lainnya sesuai regulasi yang ada,” kata Dada Rosada.

Sementara itu Assisten Manajer Persib Bandung, H Umum Muhtar menyarankan agar pertandingan kandang Persib di Stadion Siliwangi Bandung dijual ke fihak ketiga. Hal itu, kata Umuh sebagai terobosan agar pertandingan Persib yang laku jual dan selalu dipenuhi penonton itu memberikan nilai tambah bagi Persib.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s